cinta sejati kita adalah tuhan ..

Kamis, 21 Oktober 2010

Bisnis Pulsa, Masa Depan Cerah

Bisnis pulsa sedang tumbuh bagai jamur di musim hujan. Coba perhatikan. Penduduk Indonesia ada berapa orang? Dari sekian ratus juta penduduk, berapa persen yang punya handphone? Sebagian orang bahkan punya lebih dari satu nomer. Dan semuanya butuh pulsa!

Dari sini kita dapat melihat bahwa pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok, kebutuhan primer sehari-hari. Tiap manusia butuh komunikasi, dan untuk membayar komunikasi ini diperlukan pulsa. Bahkan menurut survey, rata-rata setiap orang mengeluarkan uang lebih dari seratus ribu rupiah tiap bulannya untuk membeli pulsa.

Secara konvensional, uang ini dibelanjakan di counter pulsa tradisional yang menjual voucher pulsa ataupun pulsa elektrik / pulsa elektronik.

Dari segi pembeli, jika mengeluarkan uang 50 ribu untuk beli pulsa, ya dapatnya juga pulsa sebesar 50 ribu. Tapi bagaimana jika kita gabungkan konsep network marketing dengan sistem jual pulsa?

Di sinilah letak peluang bisnis pulsa!

Secara sederhana, sebagai penjual pulsa, kita mencari orang-orang yang bersedia membeli pulsa sebagai downline kita (dengan harga murah tentunya ). Tiap kali mereka membeli pulsa, kita mendapat komisi. Bayangkan jika kita berhasil merekrut 10 downline, mereka tiap bulan melakukan pengisian pulsa, berapa passive income yang kita dapat?

Cukup ajak teman bergabung dan kita dapat penghasilan seumur hidup.

Dengan perkembangan pengguna ponsel di Indonesia yang diprediksi akan terus bertambah, kebutuhan pulsa juga tidak akan pernah habis. Ayo berbisnis pulsa dari sekarang!

sumber : http://bisnispulsa.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar